Translate

Sabtu, 29 Desember 2012

About Dini's Blog ^^

Dini's Blog adalah blog yang dibuat oleh Dini Lestari pada bulan September 2012. Blog ini memposting dan berbagi tentang pelajaran Biologi, dunia hewan, dunia binatang dan info kesehatan. 
Awal mulanya, Penulis blog ini terinspirasi membuat blog setelah melihat sang kakak mempunyai blog yang sangat menarik menurutnya. Dia ingin seperti kakaknya mempunyai blog yang sangat mulia, karena blog bertujuan untuk berbagi info dari si penulis kepada pembaca. Awalnya, si penulis nggak mengerti sama sekali mengenai blog. Tapi karena keinginannya yang kuat untuk membuat blog, si penulis nekat untuk mencari cara membuat blog di mbah google. Nah, ketemulah cara-caranya. Dengan cekatan, dia membuat blog yang berisi lirik-lirik lagu yang dia suka. Tapi lama-kelamaan dia mulai bosan mengisi blognya, karena menurut dia blognya sangatlah membosankan dan kurang menarik. Lalu dia hapus blognya dan membuat blog baru mengenai Matematika. Tapi blog kedua ini juga membuatnya malas menulis kata demi kata yang akan dia share kepada pembaca. Lalu dia hapus lagi blognya. Setelah itu di dalam dirinya muncul sebuah pemikiran yang berhubungan erat dengan pelajaran yang akan dia ambil nantinya, yaitu pelajaran biologi yang sangat dia sukai. Lalu tanpa pikir panjang lagi, dia membuat blog yang berjudul Love biology. Lama-kelamaan, dia mengganti judul blognya menjadi Dini's Blog tanpa menghapus postingan yang telah di publikasikan. 
Nah mulai dari situlah, penulis mempunyai blog ini. Sampai sekarang dia masih terus menulis kata demi kata yang baru dia dapat dari informasi yang sangat bermanfaat menurutnya. Informasi tersebut dia dapat dari orang-orang yang ada di sekelilingnya. Dengan adanya blog ini penulis dapat mempelajari dan menyimpan info yang ia tuliskan ke dalam blog ini. Selain itu, dengan adanya blog ini para pembaca juga dapat mengetahui info yang dia dapat. 
Itulah awal mula Dini's Blog ^^ 
Selamat membaca dan terima kasih telah mengunjungi Dini's Blog ^^

2 komentar:

  1. semoga blog ini bermanfaat untuk semua orang and semakin banyak orang yang mengunjungi.

    BalasHapus
  2. Usaha yang bagus mbak dini :)
    Saya tertarik membaca blog andaa

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda dan pergunakanlah kata yang sopan. ^^
Terima kasih atas kunjungannya. ^^