Translate

Sabtu, 29 Desember 2012

About Me ^^

Hai, perkenalkan namaku Dini Lestari. Kalian bisa memanggil aku Dini. Aku lahir di Cianjur pada tanggal 17-07-1997. Hidupku selama ini berjalan secara normal, ya walaupun banyak kesulitan yang kuhadapi. Namun aku selalu yakin, di balik kesulitan itu akan selalu ada kemudahan. Aku akan terus mencoba tersenyum, walaupun hati sedang menangis. Semua itu kulakukan karena aku tidak ingin membuat sesorang yang didekatku ikut bersedih. :) 

Aku tetap bangga pada diriku sendiri. Walaupun orang lain bilang aku bodoh, aku gak merasa demikian. Justru aku merasa aku ini pintar, hahaha :D #PD.

O ya, sekarang aku sudah duduk di bangku kelas 9 SMP, tepatnya di SMP N 16 Bogor. Ternyata tak terasa sekarang usiaku terus bertambah dan begitu banyak sekali peristiwa yang telah kulalui. Senang dan sedih selalu ada di hidupku, karena itu adalah bumbu kehidupan. Selama hidup, aku benar-benar ingin menjadi orang yang berguna bagi mama, papa, kakak, keluargaku, teman-temanku, masyarakat, nusa dan bangsa. *pokoknya buat semua orang deh*. :)

Aku hobby menulis, dengerin musik dan membaca. Cita-citaku dari dulu adalah menjadi ahli gizi. Aku benar-benar berharap semoga yang aku cita-citakan selama ini akan tercapai. Do'a-in saja ya kawan! Semoga semuanya lancar sesuai rencana, Amin :)

Oya kawan, kalian ingin tau mengenai aku lebih lanjut? Jangan lupa follow @DiniLestari11 ya! 
Mungkin segitu aja yang bisa aku ceritakan pada kalian semua. Terima kasih telah mengunjungi Dini's Blog dan selamat membaca :) 
Semoga bermanfaat :)

3 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda dan pergunakanlah kata yang sopan. ^^
Terima kasih atas kunjungannya. ^^